Senin, 03 Oktober 2016

(Jungkook ff)My friend is my girlfriend

 Main cast : jeon jungkook bts

                    Jung yoojin oc

Other cast: bts member

                    ETC






                            Prolog

Jung yoojin adalah teman sd ku yang sangat baik kepribadian nya memang membuat semua orang jatuh hati padanya....
Aku jeon jungkook seorang namja kaya dari dua bersaudara aku adalah anak bungsu di keluarga ku. Orang sering menyebutku badboy....

Yoojin teman ku yang selalu mendengarkan cerita keluh kesahku menceritakan tentang gadis-gadis yang ku kencani yang tiap minggu silih berganti....."playboy"...ngak aku bukan playboy, aku hanya berkencan dan membantu menghabiskan harta keluagaku membelikan mereka barang2 yang mereka sukai dan mengantinya dengan one night stand up dengan mereka.........hihihi



............................☺

Annyeong armydeul aku author baru nih maklum kalo masih banyak typo berterbangan.😂😂😂😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar