Kamis, 06 Oktober 2016

(jungkook ff) my friend is my girlfriend : memory

Yoojin pov

Main cast: jeon jungkook bts
                    Jung yoojin oc/tzuyu                                          twice

Nuguseo???" Tanyanya sambil merendahkan posisi tubuhnya setengah berdiri.
Dasar bukan nya membantu ku berdiri tapi malah bertanya dasar tak punya sopan santun.

Aku membaca name tage nya sekilas tapi ketika aku ingin berdiri dia langsung pergi meninggalkanku.

JEON JUNGKOOK. nama siswa itu jeon jungkook

awalnya aku ingin meneriaki namja sialan itu tapi malah bel masuk berbunyi. Konstan aku langsung berlari ke arah kelas. Aku sudah tau dimana ruang kelasku tadi di papan penggumuman sudah ada peta sekolah ini.

Yoojin pov end

Author pov
Pagi......"salam guru park
Pagi" jawab semuanya serentak yg di pimpin oleh ketua kelas

Oke.!.....
Hari ini saya punya kabar baik untuk kalian semua.
Kalian akan punya teman baru. Jadi saya harap kalin akan menerimanya." Jelas guru park

Tok...tokk..tok...

Iya. Silhkan masuk.

Iya." Jawab yoojin sambil sambil menunduk.

Sreeettt....sreeettt...

Nugu...nugu..." ucap seseorang siswa dengan heboh

Silahkan perkenalkan dirimu jung yoojinssi"perintah guru park

Iya...
Annyeong. Namasaya jung yoojin aku berasal dari Busan saya harap kita bisa berteman. Terimakasih"ucap ku sambil menunduk

Anak baru kenapa pindah kesini??? Tanya seorang siswi dengan dialek seoulnya

Mmmmmm..." yoojin hanya terdiam

Sudah...jung yoojin silahkan duduk di tempat kosong kalian jika ingin bertanya tanya langsung saja nanti. Mengerti tanya guru.

Iya. Jawab mereka serentak

Lalu guru park keluar meninggalkan kelas, setelah guru kelas siswa siswi yg ada di kelas langsung menyerbu mengelilingiku.

Ya...kau siapa brani- braninya kau masuk ke kelas kami" ucap seorang siswi centil dengan kasarnya

Itu bukan urusan kalian" jawab yoojin tak kalah kasarnya
Pergilah jangan menganguku." Ucap yoojin tegas

Ya. Kau itu anak baru jadi sopan sedikit" teriak siswi yg bername tage choi yoona sambil memainkan rambut yoojin

Kaulah yg harus bersikap sopan" ucap yoojin menepis tangan choi yoona

Owwhhh......"ucap seorang siswa dengan nada mengejek
Sepertinya kau cukup brani juga." Ucpnya meninggalkan bangkunya

Author pov end

Yoojin pov

Semuanya langsung pergi dari bangku. Syukur mereka telah pergi. Ibuku sempat mengejarkan cara melakukan semuaitu agar mereka tak menganguku.
_
_
_

At Taman sekolah.

Aagghhh.... segarnya" pujiku

Udara segar sekali." Sahut seorang namja berjalan menghampiriku.

Aku hanya diam dan menikmati suasana disini tampa melihat sosok orang yang berdiri di hadapanku.

Perkenalkan.
namaku jeon jungkook. Aku ingin berteman denganmu" ucapnya tampa basa basi.

Sontak aku langsung mengadahkan kepalaku lalu menunduk kembali "dasar tidak sopan, pengangu tadi kau meninggalkan ku begitu saja sekarang kau ingin berteman denganku yang benar saja

Aku tidak berteman dengan orang asing"jawabku ketus

Kau memang tak kenal aku maka dari itu kita perlu berkenalan agar bisa berteman.

Sialan" ucap ku dalam hati

Yoojin pov end

Jungkook pov

Tadi sewaktu memasuki kelas aku sempat bingung karna anak2 menyebut nama jung yoojin bukan kah dia yeoja yang tadi menabrakku.
Awalnya aku tak terlalu peduli tapi ketika ketua kelas menceritakan nya aku paham menurutku yeoja itu sedikit menakjubkan. Hanya dia satu2 nya siawi yang brani menepis tangan choi yoona.

Jungkook At taman sekolah

Apa kau benar2 melakukan nya tadi??? Tanya jungkook sambil mendekatkan wajahnya

Melakukan apa? " jawabnya menatapnya dengan tajam

Sepertinya benar, lihat lah cara memandang mu padaku saja sudah begini padahal tak ada seorangpun yg brani menatapku seperti itu termasuk choi yoona.

Ahhh. Molla" jawabnya meninggalkanku tapi aku langsung menarik tangannya menghentikan langkah kakinya.

Apa yang kau lakukan??? " tanya nya menatap tangan ku yg mengenggam tangannya

Kau ini menarik sekali, wajah mu cantik" ucapku memandanggi wajah imutnya,
Asal kau tau yoona tak suka jika ada orang yang lebih cantik darinya" ucap jungkook berbisik padaku

Apa???" Jawabnya terkejut

Akhirnya kau memperdulikanku juga.

Aiisshhh. Lepaskan tanganku. Aku tak peduli siapa dia bagiku dia hanya orang biasa" jawabnya ketus

Ya. Di sekolah ini hanya aku yg bisa melindungimu" Ucapku membangakan diri

Memang nya kau siapa??
Pergilah jangan mengganguku" ucapnya mengusir

Wahhh. Dia benar2 pergi sepertinya kekuasaanku tam berpengaruh padanya." Ucap jungkook pada dirinya

Ya..jung yoojin suatu saat nanti kau itu akan jadi sahabatku, aniya lebih dari sahabat tepatnya menjadi orang yang selalu mengisi hidupmu" ucap jungkook pada yoojin yng telah menghilang di hadapannya.

Jungkook pov end

Flashback end................

Author pov

Halaman demi halaman poto masa kecil yoojin dan jungkook kembali di balik oleh yoojin sudah 6 tahun berlalu ketika masa2 nya bertengkar, bermain, membolos dan semuanya dengan jungkook. mereka sangat menggemaskan saat itu berbanding terbalik dengan keadaan mereka saat ini.

Setelah lulus sd yoojin di sekolahkan di amerika hingga saat ini. Walaupun tak pernah pulang ke korea karna ibunya melarang dan terkadang ibunya sendiri datang mengunjungi yoojin di amerika alasannya karna takut mengangu sekolah yoojin kalau ia pulang ke korea. bahkan liburpun yoojin juga harus mengikuti les privat sesuai perintah ibunya seperti sebuah boneka.

Semenjak yoojin bersekolah di amerika sampai saat ini yoojin dan jungkook masih berkomunikasi satu sama lain melalui telpon dan berbagai alat komunikasi lainnya.

Minggu depan adalah musim liburan di korea, musim panas jungkook telah jauh-jauh hari merencanakan pergi ke amerika bersam sang kakak jeon jung hyun yg memiliki jarak 2 tahun darinya tampa memberitahukannya pada yoojin jungkook ingin membuat surprise untuk yoojin sahabat tercinta jung yoojin (sebenarnya bukan sahabat lagi lebih tepatnya seorang pujaan hati.wkwk " jk punya niat terselubung")

Author pov end.

Yoojin pov

Kring....kringg...

Yeobseyo! " ucap yoojin di telpon

Kau sedang apa? " tanya seseorang di telpon

Baru pulang dari sekolah. Ibu sedang apa?

Sedang menelpon putriku.

Omma....

Wae?
Apa aku tak boleh menghungi putri kecilku sendiri" ucap ibu tertawa kecil

Omma, aku bukan anak kecil lagi aku sudah 18 tahun. Apa ibu sudah lupa???

Iya ibumu ini lupa sayang.

Ahh. Ommma.

Apa kau tidak ada rencana minggu depan???

Minggu depan??
Aku akan les private.

Mau pulang tidak?

Pulang kemana??

Ke indonesia...hahah
Memang kau punya kampung halaman brapa banyak?

Aku ingin sekali. Aku merindukan ibu! " ucapku beraegyo

Kalau begitu pesan pesawat sekarang juga.

Apa ibu serius?????" Tanya yoojin penuh harap

Iya. Baby kecilku.
Sudah dulu ya ibu harus tidur dulu.

GOOD NIGHT OMMA

NIGHT TO BABY

aku benar2 senang hari ini aku tak tau jalan pikiran ibu berubah seperti ini selama ini aku kira ibu mencampakkanku.

Tomorrow.

Welcome to korea nona
Silahkan berikan pasport anda" ucap seorang bagian pemeriksaan bandara

Kamsahamnida.
Ini...." ucapku mengulurkn pasportku

Ini pasport anda" ucapnya mengulurkannya lagi

Iya. Kamsahamnida." Ucapku meninggalkannya

Di pintu luar kulihat ibu dan beberapa org pengawal datang menjemputku awalnya aku ingin berteriak memanggilnya tapi kurungkan karna selama ini statusku itu adalah keponakannya tapi ketika dia memanggilku anakku aku langsung berlari memeluknya

Omma" panggilku di pelukannya

Aegoo. Putri ku tumbuh dengan sangat baik disana



Omma..."ucapku beraegyo imut

Kajja kita pulang pak.

Iya..

Kami pulang kerumah aku rindu kamarku. Di mobil aku berbicara banyak dengan ibu membahas sekolahku walaupun membosankan tapi aku dengn senang hati menceritakannya pada ibuku

Waahhh. Daebak" ucapku pada diri sendiri seperti orang desa yang baru melihat kota padahal seoul dan amarika itu hampir 11 12. melihat lihat perubahan korea selama 6 tahun ibu hanya tersenyum manis dengan kelakuanku.

At home

Ayo masuk" ajak ibu memangku bahuku

Iya...

Iatirahat lah dikamar kau pasti capek selama 14 jam di pesawat.

Aku berjalan manaiki tangga menuju ke kamarku ibuku memeng tak kaya seperti orang tua temanku jeon jungkook.

Sreeettt...srreett

Aku membuka pintu kamarku yang terbuat dari kaca aku suka dengan kamar yang terang di siang hari dan gelap di malam hari melihat bulan dan bintang dari tempat tidur bagi ku itu sangat menyenangkan.

Aku bukakan tirai jendela lebih tepatnya seperti memang dinding kaca karna seluruh dinding yang menghadap keluar di beri kaca bahkan pintu untuk menuju ke balkon juga di beri kaca yang di disain sendiri oleh ibuku khusus untukku aku tak takut org lain akan melihat aktivitas ku dari jalan karna kamarku yg berada di lantai dua itu karna kamar mandi dan kamar ganti pakaian berada di ruangan lainnya yang pastinya tertutup. di amerika aku bahkan bisa berlarian di dalam kamar saking luasnya karna ibu membuat rumah untuk seorang putri agar aku tak bosan tapi nyatanya berkebalikan. Walaupun di sini kamrku tak seluas di amerika tapi ini sudah termasuk kamar yang besar dan nyaman bagiku.

Kelentang kan tubuhku di atar ramjang king size ku memejamkan kan mata yang menghantarkanku kealam mimpi.

Yoojin pov end

Jungkook pov

Omma "panggilku memeluk ibu yang sedang menyiram bunganya dari belakang

Aegoo. Putraku ini manja sekali

Omma apa mau aku temani ke mall atau tempat lainnya??

Wae?? Apa kau punya keinginan tak biasanya seperti ini???

Hehehe" ucapku mengatuk tengkukku yang tak gatal

Apa itu? " tanya ibu membalik kan badannya lalu menyentuh pipiku memperlakukanku seperti anak kecil

Aku ingin berlibur ke amerika." Ucapku beraegyo

Las angelas???

Iya??
Dari mana ibu tau??

Dari panggilan telponmu!

Ibu mengankat telponku??

Wae. Apa gadis itu memberitahumu???

Omma.." ucapku merajuk

Aegoo...aegoo. pria tampanku ini punya pacar anak tetangga di depan rumah tapi berkomunikasi di telpon." Ucap ibu menyindirku

Dia memang tetangga kita tapi dia di amerika

Karna itu kau ingin ke amerika ingin pergi berkencan dengan nya.???" Ucap ibu membullyku

Dia itu bukan pacarku tapi temanku."jawab ku tegas

Ahh. Jadi dia temanmu" ucap ibu ambigu

Aku menyukainya bu." Ucapku menundukkan kepala

Yeobo..." teriak ibu memanggil ayahku

Omma. Jangan beritahu ayah ibu tau ayah dia akan sangat marah jika tau itu" ucapku menurunkan suaraku

Pergilah. Dan titip salam ibu untuknya.

Apa ibu serius???

Iya jungkookie

Omma saranghea.

Aegoo....aegooo

Aku berlarian ke kamar bersiap untuk pergi aku berencana untuk berangkat besok sore. Ibu memang mengerti aku.

At 9:30 pm

aku masuk ke dalam kamar dan duduk di balkon kamarku menatap rumah dengan gaya modern di depan rumahku sebenarnya bukan menatap rumahnya tapi melihahat kamar yang brada di lantai du yang dindingnya di dominasi oleh kaca yang tertup gorden. aku sempat bertanya2 dalam diri kenapa lampu kamarnya hidup tak biasanya tapi aku langsung menepis pikiran anehku mana mungkin yoojin ada di korea mungkin ibunya sengaja menghidupkan lampunya.

Ting...ting...

Sebuah pesan line masuk

Sedang apa??? Tanyanya

Sedang memandangimu!

Bohong....

Aniya. Aku serius

Aku tak percaya...

Aku memotret kamarnya yoojin lalu mengirimkannya padanya.

Apa ini? " tanya nya

Itu adalah dirimu

Ya... Kau kira aku ini benda huh " balasnya protes

Kalau tak mau kuanggap benda muncullah di hadapanku!

Mmmmmmmm

Wae???

Line chat end

Apa dia sudah tidur tapi di amerika kan masih siang.

Line chat room

Sedang les ya" tanya ku
30 menit berlalu

Ya sudah selamat belajar my yoojini
.........................

At 7: 00am

Hari ini Aku berencana keluar bertemu dengan jimin dan taehyung sahabatku untuk mengucapkan salam perpisahan sore nanti aku harus berangkat ke amerika.

Aku menuruni satu persatu anak tangga lalu menuju ke rung makan keluarga

Klep..klep

Good morning baby" sambut ibuku

Senyum langsung keluar dari bibir ku memberi kode pada ibu

Kau mau kemana hari ini" tanya ayah

Bertemu taehyung & jimin" jawabku sambil mendudukkan bokongku pada kursi

Mau ikut ayah memancing tidak??

Aniya.....
Memancing itu membosankan" tolakku dengann ekspresi bosan

Ibumu bilang kau ingin ke amerika.???

Iya..
Apa ayah mengizinkannya??? " tanyaku antusias"

Iya. Untuk apa menjadi kaya kalau kau & kakakmu tak puas dengan hidup kalian.

Omma. Appa saranghea ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Aegoo...aegoo putra tampanku ini " ucap ibu mengacak rambutku
....................

Aku keluar ramah menuju bagasi mobilku ketika hendag memasuki mobil tiba-tiba bel rumah berbunyi

Siapa yang datang bertamu pagi2 begini" ucap ku pada diri sendiri karna aku berada di luar rumah aku langsung menuju pintu gerbang rumah melihat siapa yang datang.

Tampa melihat intercom pintu gerbang aku langsung membukakan pintu

Kreeekkkk...krreeeek

Nuguseo??????????

Jungkook pov end

Tbc.........
Nugu...nugu.. ???
Ayo tebak siapa ayo
Hahah. Annyeong armydeul mini datang lagi nih dengan chap geje..harap maklum typo berterbangan dan kesalahan bahasa maklim bukan anak bahasa. Heheh😂😂😂😂

Hadiah buat yang udah baca ff aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar