Senin, 17 Oktober 2016

(Jungkook ff) my friend is my girlfriend : who you??

Main cast:
Jeon jungkook
Jung yoojin/tzuyu

Other cast:
Bts member
Twice member
Aoa member

Setelah baca jangan lupa comment ya..😆😆

Autor pov

Dasar orang aneh memang nya dia siapa berbicara begitu pada kami hanya si tiga sekawan jimin, taehyung & jungkook yang berani pada kami. Menyebalkan sekali"ucap seolhyun dalam hati

Kenapa??" Tanya yoojin menyilng kedua tangannya diantara perut dan dadanya

Ternyata nyalimu besar juga." Ucap seolhyun menghampiri yoojin

Ahhh. Aku paham sekarang kalian sedang membully ku ya??? Aniya lebih tepatnya menjalan aksi kalian membullyku" ucap yoojin dengan smirk evil yoojin

Jangan bersikap sok begitu tak ada yg akan membantumu disini" sambung choi yoona berjalan kearah yoojin

Sekarang mereka semua di posisi mengelilingi yoojin. Dan hebatnya lagi si triple idiot temannya yoojin itu hanya memandangnya terutama si taehyung tatapannya memberi isyarat pada yoojin "ayo tunjukkan kehebatanmu"

Yoojin memandanggi mereka satu2.

Apa yang kalian inginkan"ucap yoojin dengan nada lembut tak lupa sebuah senyum manis terlukis indah di bibirnya
Mmmm..

Baiklah...
Perkenalkan namaku jung yoojin, senang bertemu dengan kalian..........
Dan juga terimakasih atas sambutannya...."ucap yoojin bermain kata2 sambil mengerling nakal...


Sebenarnya siapa kau huh. dasar" ucap seolhyun mendorong bahu yoojin


Melihat aksi seolhyun sontak semua orang menatap mereka.


Apakah sudah di mulai" tanya jiwon
Akhirnya tontonan menarik telah dimulai" sambung jiwon lagi


Author pov end


Yoojin pov


Aku sudah memprediksi kalau seolhyun akan menyerangku duluan emosinya pasti sudah memuncak karna ucapanku


Sebenarnya kau siapa huh" teriak seolhyun mendorong bahuku


Langkahku mundur beberapa langkah karna dorongan seolhyun.


Aku siapa???
Apa kau juga tuli sama seperti teman2 mu huh??" Ucapku mendepaknya dengan ucapanku


Yoojin pov end


Author pov


Flash back......


Art room


Ya kim Seolhyun" panggil dong hoon


Waeyo"ucap seolhyun


Ayo ikut aku ada yang ingin kutunjukkan padamu, lihat ini " ucap dong hoon menyerahkan ponselnya padaku


Seolhyun awalnya berpikir bahwa itu hanya poto biasa tapi setelah di lihat2 nya ia rasa kenal dengan seseorang yang ada di poto


Jungkook" ucap seolhyun


Coba kau lihat siapa wanita yg bergandengan tangan dengannya."instruksi dong hoon


Anak baru itu." Ucap seolhyun


Tepat sekali. Tidak kah kau penasaran tentang hubungan mereka. Secara ku dengar dari anak kelas 3-2a dia berasal dari mereka dan sudah di sana sejak ia SMP. Jika dia bersekolah di amarika sudah jelas ia tak mungkin akan sedekat ini jika tak ada hubungan apa2"jelas dong hoon


Seolma...." ucap seolhyun


Seolhyun keluar dari ruangan seni menuju kelas ia benar2 tak habis pikir apa jangan2 jungkook ingin mengakhiri hubungan mereka karna gadis itu telah kembali.....


At seolhyun class


Aiisshhh siapa dia sebenarnya??" Ucap seolhyun pada diri sendiri


Kenapa??"tanya teman2 kelasnya


Apa kalian kenal anak baru yg di kelas 3-2a????"tanya seolhyun


Kenapa dengan baru itu??"tanya sana


Barusan aku bertemu dong hoon di ruangan seni dia menunjukkan sesuatu yg tak terduga padaku" ucap seolhyun
Ini" ucap seolhyun memberikan ponsel nya


Apa ini tanya" chang mi
Ini anak baru itu..


Poto itu diambil musim panas lalu" jelas seolhyun


Ya.. jangan2" ucap sana


Iya...


........


Sebenarnay bukan seolhyun saja yang kesal semua wanita yg melihat juga akan kesal setengah mati

Flashback off

Hari ini banyak sekali keajaiban yang menakjubkan mulai dari poto anak baru itu dengan jungkook sekarang ia malah jadi bahan kebanggan sekolah berkat hasil test nya.


Persetan dengan semuanya siapa dia sebenarnya??
Apa hubungannya dengan jungkook???


2 pertanyaan sakral tersebut ingin sekali aku tanyakan langsung pada orangnya langsung" ucap seolhyun dalam hati.


Taman sekolah....


Yoojin sedang mendengar kan musik melalui earphone terpasang indah di telinganya.


Seolhyun yang penasaran setengah mati. mencari sosok seorang yg dia cari dan ia kebetulan sedang berada di taman sekolah.


Annyeong "ucap seolhyun


Apa aku boleh duduk???" Tanya seolhyun


Silahkan saja." Ucap yoojin dengan ramah


10 menit berlalu baik seolhyun maupun yoojin belum ada satupun yang membuka mulut hingga akhirnya seolhyun memberanikan diri.


Permisi. Sebenarnya ada yg ingin ku tanyakan" ucap seolhyun


Kau berbicara padaku??" Tanya yoojin

Lalu siapa lagi."ucap seolhyun

Apa kau tak punya malu??"tanya yoojin pada seolhyun

Nde???

Tepat 2 jam yang lalu kau mendorongku di kelasku sekarang kau berbicara sopan denganku, apa kau berkepribadian ganda huh??" Tanya yoojin kesal

Soal itu aku minta maaf" ucap seolhyun menunduk

Jika tidak bukan karna jungkook menghentikanmu apa kau akan sadar begini???

Aku benar2 minta maaf" ucap seolhyun tulus

Jangan dekat2 denganku, aku tak suka orang sepertimu" ucap yoojin meninggalkan seolhyun sendiri tapi buru2 i menghadang jalan yoojin

Aku tak akan membiarkanmu melangkah dari sini sebelum kau menjawab pertanyaanku" ucap seolhyun merentang kan kedua tangnnya

Pertanyaan apa??"tanya yoojin sakartis

Apa hubunganmu dengan jungkook.???

Itu bukan urusanmu." Jawab yoojin meninggalkannya

Semua hal yg berhubungan dengan jungkook itu urusanku" ucap seolhyun

Memang kau siapanya???

Aku kekasihnya."ucap seolhyun lantang

Benarkah.! Kalau begitu tanya langsung padanya sendiri

Aku ingin mendengarnya darimu.

Kami hanya berteman sama halnya dengan jimin dan taehyung" jelas yoojin meninggalkannya

Author pov end

Seolhyun pov

Mendengar jawaban dari yoojin aku merasa lega karna yoojin berbicara dengan jujur. Tapi satu hal yg tak ku mengerti lalu mengapa jungkook memandangnya begitu???
apa ini perasaan sepihak????" Tanyaku pada diri sendiri

Seolhyun pov end

Yoojin pov

At secret room

Mana jimin dan taehyung tanyaku menhentikan aktivitas jungkook bermain gitar.

Mungkin sedang latihan."jawab jungkook

Jadi hanya kita berdua disini!!

Iya.

Aku berdiri di hadapan jungkook yg masih duduk memeganggi gitar.

Jeng..jeng....

Ucapku mengeluarkan kalaung yang di berikan jungkook bulan lalu dengan jarak yg sangat dekat.

Aku berniat mengagetkan jungkook tapi ia malah biasa2 saja..

Aiisshh"rutukku karna tak ada respon dari jungkook
Apa kau tak ingin benda ini lagi"tanya ku memajukan kepalaku mendekat kearahnya

Apa kau menyukaiku.....??? "tanyanya mengejutkan

Ya..tentu saja aku menyukaimu sebagai temanku sama halnya dengan jimin dan taehyung"ucapku menjauh darinya lalu duduk di kursi dihadapannya

Syukurlah" ucapnya memandangiku

Jangan memandangiku seperti itu"ucapku ketika mata kami bertemu

Kau mau makan sesuatu" tawarku pada jungkook

Iya. Mau" ucapnya

Ini" ucapku mengeluarkan beberapa kotak makanan dari kantong yang ku bawa tadi.

Kau membuatnya sendiri???"tanya jungkook

Aniya, ibuku yg membuatnya

Kau sudah dekat dengan ibumu??

Iya.
Ayo makan ajak ku duduk beseblahan dengannya

At yoojin home

Ting....ting

From : jimin

Chinguya kau dimana???

Dirumah"balasku

Ayo kemari kita bersenang2.

.......

Aku mengenakan setelan hotpants dan kaos berwarna potih serta sebuah kemeja yang kebesaran yg tampa kukancinggi

At jungkook apartement

Jimin mengajak ke apartement jungkook karna ia bilang ingin mengejutkan jungkook dengn kedatangan kami

Ting...(bunyi pkntu lift terbuka)

Aku melangkahkan kaki ku keluar dan jimin beserta taehyung sudah berada di depan pintu apartementnya

Ayo masuk" ucapku

Kami tak tau kodenya"jawab taehyung

Jungkook telah mengantinya"sambung jimin

Bagaimana bisa jadi kejutan klau tak tahu kodenya."ucapku tak habis pikir

Apa yang kalian lakukan disini"ucap seseorang yang keluar dari lift

Aku kenal suara itu, suara jeon jungkook

Kalian harusnya memberitahuku jika kemari"ucap jungkook datang lalu merangkul bahuku membawa aku masuk di ikuti jimin dan taehyung.

Yoojin pov

Jungkook pov

Kami duduk atas lantai bersama di depan tv dan ini kali pertamanya yoojin ke apartementku awalnya kami semua larut dalam tawa kami tapi setelah beberapa saat taehyung dan jimin tiba2 pergi karna ada urusan.

Tiing...ting..

Grup chat jimin,jungkook,taehyung

Jimin chat

Jungkook, Mamfaatkn waktu sebaik mungkin dan mulailah mendekatinya

Chingu fighting"sambung taehyung dengan stiker semangat.

Grup chat end

Yoojin sedang membuat ramen untuk kami berdua di dapur aku hanya menunggu di depan tv

Ini..."ucap yoojin meletakkan 2 mangkuk ramen di meja di depan sofa

Wahh. Aku sudah lapar sekali

Yoojin duduk bersila di sebelahku dan mulai menyantap ramen yg di buatnya

Makanlah, jangan bengong saja" ucapnya menyadarkanku

Ohh. Iya selamat makan"ucapku berhenti menatapnya

Selesai makan kami menonton bersama ketika yoojin tak sadar aku mengambil ponselnya mengotak atik ponselnya tampa sepengetahuannya karna ia sedang fokus menonton tv.

Pesan, panggilan , chatnya, dan poto2nya semua aku lihat ketika melihat potonya mataku langsung terpokus dengan satu hal


Dadanya lebih tepatnya.

Jungkook" panggilnya

Mmmm???

Apa yang kau lakukan"ucapnya ketika ia melihat kearahku

Ya.. jeonjungkook" ucapnya berdecak kesal lalu merebut ponselnya dariku

Ia menjangkau tanganku dengn posisinya duduknya tapi dengan cepat aku mengankat tanganku agar ia tak bisa mengambilnya tapi ia tiba2 berdiri. Melihat ia begitu secepat mungkin aku juga berdiri menjauh darinya

Jungkook kembalikan ponselku" ucapnya mengikuti langkahku yang berjalan mundur

Jeon jungkook " decaknya kesal

Aku terus menjauh darinya tapi ia secepat kilat berada di depanku menyudutkanku pada sopa depan tv

Ya..berikan " ucapnya menjangkau ponselnya yang sengaja kutinggikan

Posisi kami saat ini.....

Jungkook" ucapnya berada di hadapanku

Dadanya terus menerus bersentuhan dengan dadaku karna ia berjinjit berusaha mengambilnya tapi semakin aku meninggikan tanganku

Jungkook" ucapnya kesal tepat beberapa senti dari hadapanku

Aku mematung tampa reaksi melihatnya dengan sedekat ini

Yaeh dapat "ucapnya

Mendadak aku merebahkan tubuhku dan yoojin ke sofa karna ia saat ini sedang bersadar pada tubuhku membuat kami terduduk di sofa dengan posisinya diatas pangkuannya , tanganku bergerak memegangi pinggangnya tatapan kami bertemu
Tapi ia langsung berdiri tapi dengan cepat aku menarik nya lagi keposisi kami tadi.

Ada apa" ucapnya

Chup....."kecupku pada bibirnya

Jungkook pov end

Yoojin pov

Chup." Kecupnya pada bibirku

Sontak aku membulatkan mataku dengan ekspresi kaget setengah mati

Orang yang kau ceritakan itu bisa aku menjadi dia????"ucap jungkook masih dalam posisi kami, denga tubunya mengunci pergerakanku

Nde???" Ucapku kaget

Chup.." kecup jungkook lagi

Kali ini bukan kecupan lagi tapi ia melumat bibirku lidahnya berusaha masuk ke dalam mulut tapi tak ku beri celah sedikitpun

Ahhh" ucapku setelah dia mengigit bibirku

Tampa menunda secepatnya ia memasukkan lidahnya bermain dengan lidahku dengan lincah membuatku kehabisan napas

Aku memukul dada jungkook agar ia melepaskan ciuman kami seolah mengerti dengn kodeku ia melepaskan ciumannya.

Huhh...huhh.."lenguhku kehabisan udara beberapa detik ia melepaskanku ia kembali menarik menciumku lagi dengan ganas membuatku menitikkan air mataku sadar akan air mataku yg mengenai tangannya yang tadi melingkari pinggangku
Sontak ia melepaskan ciuman kami aku langsung menundukkan kepalaku mebawah lalu ia menatap ke dengan perasaan bersalah

Maafkanku" ucapnya membawaku kedalam pelukannya

Hiks...hikksss

Aku melakukan ini karna aku menyukaimu.

Hikkss...hikkss"tanggisan ku makin menjadi2 di dalam dekapannya

Aku hentikan tanggisanku lalu menatap wajahnya dengan penuh penyesalan.

Apa bisa aku yg menjadi orang itu, orang spesial dalam hidupmu??"tanya jungkook menatap wajahku dengan penuh harap.

Yoojin pov end

Jungkook pov

Flashback.

Saat aku mengotak atik ponsel nya yoojin tampa sengaja aku menemukan catatannya

Yoojin note

Dia tampan dan juga baik. Dia selalu saja mendengar keluh kesah aku selama 5 tahun terakhir.

Aku merindukannya nya, apa ia merindukanku juga???

Aku rasa aku telah berbuat kesalahan telah menyukainya.

Aku ingin menemui setelah sampai di korea tapi aku tak punya keberanian untuk itu.

Hari ini aku bertemu dengannya dia bersama seorang waninta cantik. Apa itu kekasihnya???
Aku tak tau harus berbuat apa sepertinya aku sudah terlambat😑.

Ya tuhan ada apa denganku aku ingin menghilangkan perasaan menjijikkan ini karna kami tak mungkin bisa bersama

Note end

Flashback of

Apa bisa aku yg menjadi orang itu, orang spesial dalam hidupmu??"tanyaku menatap wajahnya dengan penuh harap.

Maafkanku." Ucapnya bangkit dari posisinya lalu berjalan kearah pintu

Tapi dengan cepat aku menhentikan langkahnya.

Ayo jawabku" ucapku menghentikannya

Jangan bersikap begitu. Lupakan semua yang kau lihat pada ponselku." Ucapnya masih menunduk

Tatap mataku" ucapku memegangi bahunya

Tak ada jawaban dari yoojin.

Tatap mataku" ucapku mengankat dagunya
Tapi dengan cepat ia menepis tanganku.

Bruk.." dorongku pada tubuh yoojin ke dinding

Ayo tatap aku" ucap jungkook

Tapi yoojin tam merespons sedikitpun ia malah memalingkan wajahnya kearah lain.

Jungkook pov end

Yoojin pov

Benar....aku menyukaimu" ucapku menatapnya finish

Apa Kau tau....???

perasaanku padamu itu jauh lebih besar dari perasaanmu padaku" ucap jungkook lantang



Tbc..................

Huh...huh...ngak tau lagi ah.
Udah author nim mau uts dulu. Bye....

1 komentar: