Minggu, 16 Oktober 2016

(Jungkook ff) my friend is my girlfriend

Main cast:
Jeon jungkook
Jung yoojin/tzuyu

Other cast:
Park jimin
Choi yoona
Kim taehyung
Kim seolhyun
Etc.


Setelah baca jangan lupa vote and comment ya..😂😂

Yoojin pov

Yeobseo omma" jawabku di telpon

Iya sayang, apa kau telah mengucapkan salam perpisahan pada teman2mu??" Tanya ibu

Sudah bu. Besok aku akan berangkat ke korea." Ucapku

Secepat itu. Bukannya kau bilang ingin menghabiskan liburan dulu??" Tanya ibu

Ngak jadi. Aku ingin bersama ibu saja" ucap ku beraegyo

Kalau begitu besok ibu jemput ya!

Iya bu
Sudah dulu ya bu aku sedang packing saat ini.

Benarkah?" Tanya ibu antusias

Iya..kututup dulu ya bu.

Iya sayang
Mmuuaahh...." ucap ibu

Tomorrow.

Semuanya sudah siap ayo berangkat ucapku pada sekretaris min hyera yg biasa menggurus ku dulu.

Iya. Nona...

14 hour letter.....

At incheon airport

Ketika ku langkahkan kakiku ke pintu luar ibu sudah menunggu di tempat tunggu mengankat banner bertuliskan "my baby yoojin"
Aku tak habis pikir ibu akan melakukan hal itu banyak mata yang menatapku.


Rasanya sangat aneh di lihat seperti itu. Aku berlari ke arah omma dan memeluknya

Omma bogosipo" ucapku manja

Aigoo. Baru sebulan lalu ibu pulang dari amerika sekarang kau sudah begini bagaimana jika 100 tahun..

Hehehehe..

Annyeong haseyeo

Annyeong yoojinsshi "ucap seorang pria yang tak aku tau siapa kami tak pernah bertemu sebelumnya. Tapi ketima kudengar ibu memanggilnya manager kim aku langsung tersenyum manis padanya. Manager kim masih saja menatapku dengan pikiran tak habis pikir.

Jangan melihatku begitu" ucapku menyadarkan manager kim

Ahh..ya maafkan saya, noona dia benar2 mewarisi kecantikanmu." Ucap nya takjup

Tentu saja, ayo pulang kerumah.." ajak ibu merangkul bahuku

At home.

Aku duduk di ruang kelurga sekarang sedang musim dingin mendadak aku flu.

Hacchim...

Apa anda sakit" tanya ajumma

Aniya.. sepertinya aku tak terbiasa dengan cuaca disini kemarin ketika saya pulang sedang musim panas jadi wajar saja" ucapku menjelaskan

Minum ini" ucap ibu menyerahkan secangkir teh hangat padaku

Ahhh. Hangatnya" ucapku setelah selesai minum seteguk air teh panas tadi

Istirahat lah" ucap ibu.

Iya. .aku permisi dulu kekamar.

Ajjussi jangan melihatku seperti itu anda membuatku tak nyaman." Ucapku melihat ke arah manager kim

Maafkan saya. kecantikanmu itu membuat orang lain tak bisa berpaling untuk melihat mu" ucap nya memuji

Aniya. Sudah saya pergi ke kamar dulu" ucapku padanya

Iya. Beristirahat lah

3 days letters

Omma aku ingin makan samyangtang." Ucapku merangkul tngan ibu yang baru pulang

Sekarang??" Tanyanya.

Iya" jawabku antusias

Ganti baju hangat dulu sana" perintah ibu

O.k"ucapku berlarian ke kamar ku yang berada di lantai dua

Sudah siap "tanya ibu ketika aku turun dari tangga

Sudah.

Pak kim(sopir)" panggil ibu

Ayo berangkat

Iya nyonya..

At restaurant.......

Waahhh. Wanginya" ucapku menghirup aroma makanan yang baru kami pesan.

Jangan hnya di cium aromanya, makan lah yang banyak.

Iya. Selamat makan" ucapku dengan semangat

.......

Aahhh. Kenyang nya" ucapku menghentikan makanku

Aigoo. Gadis kecil ku ini lihatlah bibir mu" ucap ibu mengelap bibirku dengan tisu

Hihihi" tawaku malu

Berjalan lah duluan ke mobil pak kim sudah ada di luar ibu akan membayar tagihannya dulu.

O.k

Aku berjaln keluar restaurant seorang diri kulihat pak kim sudah berdiri di pinggir mobil.

Pak kim" panggilku

Brukk......

Aissh siapa lagi yang menghadang jalanku" ucapku setengah sadar

Arrgghhh. Tanganku" ringisku kesakitan

Seorang wanita" ucapnya

Ya. Apakau tak punya mata huh" teriaknya padaku dan aku hanya menundukkan kepala melihat kearah sikuku sambil memegangi sikuku yang terbentur

Yoojinsshi" panggil pak kim berlari kearahku

Ku tadahkan kepalaku melihat ke sumber suara...

Park..jimin....

Ya..apa yang kau lakukan disini...??" Tanya jimin padaku

Brukk........

Belum sempat aku menjawab jimin langsung oleng dan tergeletak lemas di tengah jalanan trotoar.

Ya park jimin "panggil ku membangunkannya..

Siapa dia??" Tanya ibu datang menghampiriku yang baru keluar dari restaurant

Park jimin." Ucapku

Jimin teman sd mu

Iya.." jawabku

Pak kim ayo bantu angkat dia mari kita antarkan dia kerumahnya"perintah ibu pada pak kim

At jimin home

Pak kim menekan bel rumahnya jimin yang di luar kata rumah sederhana

Nuguseo???" Tanya seseorang dari intercom

Saya mengantar putra anda ia sedang pingsan" ucap pak kim

Apa. Masuklah pak"perintah seseorang dari dalam

Pintu gerbang terbuka kami masuk pak kim mengendong jimin di pungungnya dan membawanya kekamar diiringgi pembantu yang menunjukkan jalan.

Kami menunggu pak kim di ruang tamu

Maaf telah merepotkan .putra ku itu selalu saja begitu mobilnya sedang saya tahan sepertinya ia marah sekali hingga mabuk-mabukan" ucap ibu jimin

Iya. Tak apa2.

Tapi bukankah anda song hyo seok yg ada di tv???" Tanya ibu jimin

Ahhh. Iya

Sekali lagi maafkan putra saya" ucap ibunya jimin membungkukkan badan

Ajjuma jangan begitu. Jimin tak salah kok" ucap ku menghentikannya

Agasshi kenal putraku???

Iya. Park jimin kami dulu sekolah di sekolah dasar yang sama" jelasku

Benarkah" ucap ibu jimin senyum bahagia
Siapa namamu???"tanya ibu jimin

Jung yoojin imnida...

Nyonya" panggil pak kim membuat kode kalau ia telah selesai.

Kami pulang dulu"ucap ibuku memberi hormat

Iya. Terimakasi banyak

................

Yoojin pov end

Author pov

Ya kalian tega sekali meninggalkanku semalam ucap jimin di panggilan grup nya bersama taehyung dan jungkook.

Myanheo chingu semalam sangat dingin sekali aku butuh kehangatan extra" ucap taehyung

Nadoo" sambung jungkook

Aku tutup dulu. Sampai jumpa nanti bertemu di tempat biasa." Ucap jimin

Omma..."panggil jimin pada ibunya yg sedang duduk di ruangan keluarga

Wae...

Tak bisakah ibu mengembalikan mobilku

Ambil disIni. " ucap ibu meletakkannya di atas meja

Gomawo omma" ucap jimin memeluk ibunya dari samping sambil duduk di samping ibunya.

Sudah...lepaskan...

Jimin" panggil ibu jimin

Ada apa.

Gadis semalam apa dia benar2 teman sd mu???" Tanya ibu jimin

Gadis mana??" Tanya jimin binggung

Siapa namanya"ucap ibu jimin berpikir

Ibu jangn percaya banyak wanita yang modus nya begitu" ucap jimin menepis pertanyaan ibunya

Ah..song hyo seok...ia datang bersama song hyo seok yang ada di tv. Aissh. Harusnya ibu mengajaknya berpoto semalam

Apa??" Tanya jimin

Iya. Bersama song hyo seok
Wajahnya sama cantiknya dengan song hyo seok sepertinya dia juga pintar semalam kami mengobrol banyak dia bilang dia satu kelas saat sd senganmu tapi setelah smp hingga sekarang ia bersekolah di amerika. Tapi sonh hyo seok bilang dia akan pindah sekolah ke sekolah tempatmu bersekolah.

Omma apa gadis itu" ucap jimin mulai mengerti dengan keadaan

Omma aku pergi dulu" ucap jimin meninggalkan ibunya

At jungkook home

Jimin belum masuk ke rumah jungkook tapi ia dari tadi menunggu di mobilnya di pinggiran jalan masuk ke rumah jungkook

Apa dia memang sudah kembali.??? Lagi pula ibuku tak mungkin bohong."ucap jimin sambil memandanggi rumah nya yoojin yang berada di seberang jalan

Tit..bunyi klakson menyadarkanku sebuah mobil mewah berhenti di depan rumah nya yoojin. Selang beberapa menit keluar seorang gadis cantik



Jung yoojin" ucap jimin melihat kearahnya tapi ia tak tau jimin melihatnya

Mobil yang berhenti tadi melaju setelah yoojin masuk ke dalamnya.

At jungkook home

Tak biasanya jimin menunggu di luar.

Omma aku berangkat dulu" ucap jungkook keluar dari rumah

Ya..."kaget jungkook duduk di sebelah jimin

Aakamjagiya...." ucap jimin terkejut

Apa kau melamun???" Ledek jungkook

Ya bagaimana hubunganmu dengan seolhyun" tanya jimin

kami sudah putus"jawab jungkook santai

Eee..seolma kalian kan baru jadian

Aku tak suka lagi padanya. Dia membosankan permainannya membosankan"jawab jungkook dengan nada meledek

Lalu hyoyeon???

Ya...apa kau tak ingin menjalankan mobil ini

Ya ...jawab aku

Apa kau sedang mengabsen semua wanitaku.

Berhentilah..."ucap jimin

Wae..."tnya jungkook binggung

Kau akan tau sendiri alasannya.

Jimin tak berniat memberitahu jungkook tentang yoojin baginya ini harus jadi suprise besar bsgi jungkook lagi pula sekolah akan di mulai dalam 4 hari lagi. Aku ingin sekali melihat bagaimana ekspresi jungkook"tawa jimin dalam hatinya

Author pov end

Yoojin pov

Aku berangkat bersama pak kim ke klinik bibiku dia pasti sangat merindukanku secara sewaktu aku ke amarika dia menanggis seharian di kamarnya tak ingin aku pergi. Walaupun bibi sering berkunjung tapi kali ini pasti mengejutkannya karna ibu tak memberi tahu siapapun tentang kepulanganku.

At klinik

Aku langkahkan kaki ku kedalam semua orang sedang sibuk jadi aku putuskan untuk tak mengngu bibi dulu. Tiba2 bibi keluar dari ruangan pemeriksaan dia langsung tercengang melihat kedatanganku..

Bibi"panggilku

Yoojinna. Panggilnya berlari memelukku semua petugas menatap kmi bingung

Hei. Kalin berkerjalah jangan menatap keponakan ku seperti itu." Ucap bibi dengan nada galak

Maafkan kami" jawab mereka serentak

Apa kau lapar??"tanya bibi

Iya.. sangat lapar"ucapku beraegyo

Kajja. Kita cari makanan yang enak"ajaknya mengandeng tanganku karna bibi lebih pendek dariku

Hari ini kami pergi makan, berbelanja, dll. Bibi juga membelikanku seragam karna tadi aku sempat bercerita padanya aku pindah sekolah disini. Jarak umur kami hanya 6 tahun.

Kami berada di toko seragam sekolah sebenarnyo ibu telah membelinya hanya saja tak enak menolak pemberian bibi.

Pilih lah yang kau suka bibi akan membelikannya untuk mu sebagai hadiah."ucapnya

Yang ini ucapku menyerahkan pada pelayan toko.

Apa anda tak ingin mencobanya dulu???"tanya sang pelayan

Haruskah" tanyaku pada bibi

Palli...palli bibi akan menunggu disini

Yoojin pov end

Author pov

Ya kim taehyung"rutuk jimin karna tiba2 saja taehyung mengajak mereka membeli seragam sekolah

Tak bisakah lain kali saja" protes jungkook

Tak bisa aku harus memberikan padanya sekarang juga. Jadi aku harus membelinya "jelas taehyung

At uniform store

Tae...tae..."panggil jimin
Yang mengekori jungkook yang juga ikut masuk



Jika kau tak mau ikut tinggalah di mobil awalnya jimin akan tinggal di mobil tapi tiba2 saja ia melihat yoojin juga berada di dalam yang ia lihat dari kaca toko yg transparan sontak jimin langsung menyusul jungkook dan taehyung

Jungkook ah.. "tarik jimin agar jungkook menghadap kearahnya

Ada apa dengan chim???"tanya jungkook binggung

Bagaimana ini"tanya jimin pada dirinya sendiri rencananya bisa gagal jika mereka bertemu sekarang

Ayo kita beli seragam juga"ajak jimin ke arah berlawanan dengan yoojin

.............
Author pov end

Yoojin pov

Bagaimana???"tanyaku pada bibi

Wahh. Tubuh keponakan ku ini bagus sekali bibi jadi iri"puji bibi

Aiihh.. bibi"ucapku mengelak

Permisi"panggil bibi pada pelayan
bungkuskan ini satu.

Baik..."jawab palayan

Setelah menganti pakaian bibi aku ikut bibi membayar seragam tadi. Kulihat park jimin tengah mengobrol dengan 2 orang pria

Jeon jungkook"ucapku melihat kearahnya

Jimin seperti sadar akan keberadaanku. Tapi aku tak punya keberanian untuk menemuinya selama ini aku bahkan tak pernah lagi berkomunikasi lagi dengannya.

Yoojina. Kajja" ajak bibi

Nde.

At home

Bibi aku masuk dulu. Bye..bye

Krekk...krek..."suara pagar yang kubuka.

Yoojin pov end

Jungkook pov

Malam ini kami tak ke club ibu2 ku sekarang suka marah2 ketika memcium bau alkohol pada diriku

Arrggghhh" kuluh jungkook

Ku miringkan tubuhku menghadap ke arah rumahnya yoojin lebih tepatnya kamarnya yang berhadapan dengan kamarku walaupun jarak nya cukup jauh mungkin sekitar 100 meter karna halaman rumahku,jalanan dan halaman rumahnya.

Tiba2 lampu kamarnya menyala

Ada apa ini tanyaku apa jangan2 yoojin....

Ku ambil ponsel ku langsung menghubunginya tapi tak diangkat kucobe beberapa kali tapi tak diangkat..

Aiisshh. Jelas saja tak di angkat sekarang sedang siang hari di amerika dian pasti sibuk belajar.

Tak ada seorang pun yang membangunkanku suhu udara yang dingin membuat ku makin tak ingin bangun. Sekarang sudah pukul 11 am perut ku tak bisa berkerja sama akhirnya kupakaikan jaket dan celana boxer selutut kesayanganku.

Baru bangun??"tanya ayah

Appa. Aku lapar

Duduklah ayah akan menambilkan makanan untukmu" ucap ayah seraya berjalan ke arah dapur

Omma dimana??? Tnyaku

Sedang ke apartement kakakmu
Ajjuma juga???

Iya ibumu membawa seluruh pengurus rumah untuk membersih kan apartement kakakmu.

Owwhhh. Yg benar saja ada 6 org pengurua rumah di sini ibu membawanya semua??

Iya..

Makan lah ayah akan kerumah nenek mu. Ingin ikut

Ngak. Hari ini ingin istirahat kepalaku masih sedikit pusing

Aigoo. Makanya dengarkan ucapan ibumu

Arasseo appa.

Ayah pergi dulu. Habiskan makananmu

Iya...

..........

Aku kembali ke kamar mengecek ponselku tapi tak ada apapun dari yoojin hanya ada ocehan tak jelas dari mantan dan para kekasihku.

Aku bos....." teriakku

Siapa itu yang berada di kamarnya yoojin"ucapku memperhatikan seorang wanita berambut panjang mirip dengan yoojin tapi terlihat pendek selang waktu berlalu aku memperhatikannya karna rumahnya yoojin di dominasi kaca akhirnya aku dapat melihat.....

Kim hyemi

Apa yang ia lakukan di sana apa ia sedang bermain dengan boneka2 nya yoojin

Jungkook pov end

Yoojin pov

Hyemi ya...ucapku memeluknya.

Bibimu aniya ibumu menelponku dia bilang kau ada disini..,

Iya.. aku akan sekolah di sini

Benarkah" ucapnya heboh
Oh iya, sma mana??

Sma shinreun!

Wahh. Kudengar ada beberapa anak orang kaya dari sekolah kita dulu bersekolah itu juga

Benarkah. Mungkin itu alasan ibu memilih sekolah itu.

Ketika waktu luang ayo bermain lagi.

O.k chingu ya.

Tapi kudengar sekolah itu bukan tempat anak baik2

Maksudmu???

Mereka suka membully

Mollayo aku tak takut.

Kau mungkin bisa bertahan disana bahkan si nenek lampir choi yoona menundukkan kepalanya di hadapanmu..

Ya. Janga ungkit itu lagi yoona mungkin sudah melupakannya

Arraseo...chingu ya..
.
.
.
.
.
. Scholl time.......

Annyeonng omma." Sapaku pada ibu

Aigoo uri yoojin sudah siap berangkat ternyata

Iya. Omma

Kajja ibu yang akan antar.

Chinjjayeo omma

Tentu saja.

Yoojin pov end

Yoojim omma pov

Rasanya menyenangkan sekali mengantarkan bayi kecil ku ke sekolah walaupun sudah terlambat tapi bisa merasaknnya itu anugrah terbesar bagiku.

Yoojin omma pov end

Autor pov

Omma. Aku masuk dulu" ucap yoojin melambaikan tangan setelah turun dari mobil

Nde.. cepat masuk sana." Ucap yoojin omma membalas lambaian tangan yoojin

Aku berjalan menaiki tangga menyusuri lorong demi lorong hingga sampai pada sebuah tempat yg bertuliskan "ruangan guru kelas 3"
Aku memasuki ruangan dengan sedikit gugup secara aku belum pernah bertemu dengan wali kelas karna ibu yang menemuinya.

Annyeong haseyeo" sapa yoojin membungkukkan badan

Annyeong.."jawab salah seorang guru

Kau mencari siapa???"tanyanya pada yoojin

Park ji yeong seonsaengnim" ucap yoojin lembut

Ahhh. Ji yeong seonsaeng seorang datang mencarimu"ucapnya

Nuguseo???

Ini" ucap guru itu lagi.

Ahhh. Jung yoojin

Annyeong haseyeo seonsaengnim"sapa yoojin

Silahkn duduk" ajaknya

Kau sudah tau kelasmu kan??

Iya. 3-2a

Kalau begitu ayo ikut aku kelas.

Iya. " jawab yoojin

At class room

Kau tunggu di sini dulu aku akan menyapa terlebih dahulu." Ucap guru meninggalkan ku di depan pintu masuk.

Selamat pagi" ucap seonsaengnim

Pagi" jawab mereka serentak

Bagaimana kabar kalian semua??
Menyenangkan tidak???

Iya. Jawab mereka serentak

O.k hari ini adalah hari pertama sekolah dari kalian pasti ada yg merasa banyak anggota baru dan saya harap kalian semua bisa berkerja sama.

Nde" jawab mereka serentak lagi

Dan hari ini kalian kedatangan teman baru yang membutuhkan bimbingan kalian semua.

Mendengar ucapan seonsaengnim mendadak kelas heboh para siswa berharap seorang yeoja begitupun sebaliknya

Tapi hal tersebut tak di hiraukan oleh jungkook dan taehyung bagi mereka kedatangan murid baru itu biasa tapi bagi jimin drama bergengre romance, angss, sad, friendship akan segera di mulai. Jimin tau siapa yg datang hal itu dengan mudah di dapatnya dari orang2 ayahnya.

Sudah...sudah jangan ribut" ucap seonsaengnim menertibkan kelas

Silahkan masuk "panggilnya

Srettt...srrettg suara pintu terbuka muncul seorang gadis cantik berambut panjang tinggi semampai pokok nya dari segi fisik dia tiada tandingannya



Annyeong haseyo ne irummi jung yoojin imnida." Sapa yoojin dengan senyum manisnya

Wowww......sontak kelas heboh oleh para namja yg bersorak dan bertepuk tangan

Dia cantik bukan???

Iya. "Jawab para namja serentak.

Aihh. Seonsaengnim" ucapku mengelak

Author pov end

Jungkook pov

Tiap ajaran baru selalu saja ada anak baru menyebalkan sekali" keluh jungkook sambil memandangi ponselnya

Annyeong haseyo. Ne irummi jung yoojin imnida

Mendengar nama yang tak asing di telingaku sontak aku langsung melihat kearah sumber suara.

Jung yoojin" ucap ku dalam hati

Annyeong ne irummi park jimin bangapta" ucap jimin meperkenalkan dirinya sambil berdiri

Aku tak habis pikir yoojin yang kuanggap sebagai orang spesial dalam hidupku tib2 muncul sebagai anak baru di sekolahku.

Kapan ia pulang kekorea??? kenapa ia tak mengabarkanku......??????

Tbc..............

Annyeong author nim balik lagi nih. Hehehe😂😂

P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar