Sabtu, 15 Oktober 2016

(Jungkook ff) my friend is my girlfriend : meet you again


Main cast:
Jeon jungkook bts
Jung yoojin/ tzuyu twice

Other cast:
Kim seolhyun
Bts member
Twice member
..............



Yoojin pov

Libur sekolah beberapa hari lagi datang aku ingin pulang kekorea tapi aku tak punya keberanian menentang ibu. Ibu pasti akan memarahiku jia aku tiba2 pulang ke korea.
Huuhhhhh. Lalu aku harus jalan2 kemana lagi tak ada agi tempat yang ingin kukunjungi lagi didunia ini bahkan karna tiap liburan sekolah aku berada di bebagai negara aku hampir bisa menguasai berbagai bahasa.

Huuhhh" keluhku lagi
Mmmm. Bagaimana kalau menhubungi jungkook dia mungkin punya ide untukku.

To : jungkook

Apa kau sedang sibuk???

Send>
To : yoojin

Kenapa bertanya tak biasanya!😆

Apa aku tak boleh bertanya???

Tanya apa??
Sesuatu yang penting tidak??

Tentu saja!☺

Tunggu sebentar aku lagi di luar rumah aku akan menghubungimu nanti.

Apa tak bisa sekarang???

Aku lagi bersama seseorang tak enak menelpon di depannya.

Ahh. Yeoja???

Iya.

O.k kalau begitu ya sudah. nanti hubungi aku jika sudah pulang kerumah

Apakah sangat penting????

Oo.. iya penting sekali

Tunggu sebentar aku akan segera pulang.

Iya.

Chat end

Yoojin pov end

Jungkook pov

Waeyo???" Tanya seseorang

Aniya.." jawabku cangung

Apakah ibumu???

Bukan.....

.................................

Semua orang di sekolahku tau aku sangat dekat dengan ibuku bahkan ketika aku sedang terlambat ia bahkan rela mengantarkan ku sampai kelas karna kekuasaannya di sekolah ini aku jadi orang paling berpengaruh di sekolah. Ayah kami juga dekat kami tak sering terlihat bersama karna ayahku sibuk mengurus perusahaan di bandingkan dengan ibuku tapi sesekali kami bersama ayah kami bahkan sampai pergi keluar berhari pergi mendaki gunung dan kemping berdua.

.........................

Oh iya. Aku dengar kabar kau menyukai seseorang???

Aniya. Itu tak benar taehyung suka mengada2 dia itu elien jadi jgn di hiraukan." Jelasku panjang lebar

Ayo pergi" ajak seolhyun

Oo. Iya" jawabku

Aku pergi ke kasir membayar makanan kami sementara selhyun menunggu di dekat pintu keluar.

Ayo." Ucapku merangkul bahunya

Aku mengendarai mobil sportku dengan kecepatan maksimal sesekali kulirik seolhyun yang tengah menatapku senyumnya manis dan tubuh sexy nya mengiurkan sekali

Itu lah yang kusuka darinya ketika berkencan dia selalu saja mengenakan pakaian yang minim mebuat hormonku membrontak ingin keluar.

Hari ini kami pergi ke villa milik keluargaku di daerah gwangju kami menghabiskan waktu bersama tapi tetap saja pikiranku tak bisa di hilangkan dari tetanggaku

Sayang ayo" ucapku membukakan pintu mobil untuknya.

Iya.." ucapnya keluar dari mobil lalu kurangkul bahunya sampai masuk ke dalam villa. Tak ada seorangpun didalam penggurus villa sudah pulang.

Matahari sore disini indah sekali "ucapnya merentangkan kedua tangannya di balkon lantai dua

Aku yang melihat nya sudah begitu langsung memeluknya dari bekang sambil menciumi pipi, rahang hingga lehernya ia hanya mengeliat sebentar lalu desahan kecil keluar dari mulutnya, tanganku yang tadinya memeluk nya turun perlahan kebawah mengusap perut ratanya lalu naik perlahan keatas bermain dengan benda kenyal lembut miliknya. Desahan demi desahan keluar dari mulutnya.

Sesaat ku balikkan tubuhnya menghadap kearahku. Kugeser tubuh nya maju ke depan hingga tak ada celah diantara kami tangan kiri ku memegangi pingangnya tangan kanan ku kugunakan untuk mengusap bibirnya. perlahan ku dekatkan bibirku dengam bibirnya awalnya hanya kecupan tapi lama kelamaan ciumanku menggila bermain dengan lidahnya dengan brutal tangan kanan ku yang tadi terus bergerak meramas payudaranya dengan lembut membuat nya mendesah tertahan di sela2 ciuman kami kulepaskan tautan kami kemudian ku gendong dia ala bridal style menuju kamar terdekat ia hanya tersenyum malu2 dengan permainanku.

Kubaringkan tubuhnya di ranjang lalu ku himpit dengan tubuhku dengan tanganku sebagai penyangga, kucium bibirnya dengan lumatan2 lembut yang kubuat agar ia menggila kuturunkan ciuman ku kelehernya hingga dadanya meninggalkan tanda ke merahan di kulit putihnya. Kuselipkan tanganku ke bagian belakang tubuhnya mencari pengait bra nya

Ahhhhhh..."desahnya ketika pengaitnya berhasil ku lepas ku tanggalkan pakaiannya hingga tubuh nya full naked tubuh nya mengeliat ketika kulepaskan pakaianku

Wowwww...."ucapnya kagum melihat abs ku. Aku mulai bereaksi menciumnya lagi lalu turun ke payudaranya menyesap bagian putingnya tak lupa adik kecil ku yang bermain dibawah sana dengan kecepatan maksimal..

Aaarrrrggghhhh" desahnya ketika milikku sudah mencapai titik go spotnya

Aku tak tahan lagi jung" ucapnya di sela2 desahannya. Bersabarlah ayo keluarkan bersama...

Aaaggghhhh" desah kami bersamaan keluarnya cairan kami.

Secepatnya ku lepaskan tautan kami aku tak mau menanggung resiko di umur kami yang segini ini adalah keputusan bersama jadi tak ada kata siapa yg di rugikan siapa yang di untungkan.

Jungkook pov end

Author pov

Apa anda baik2 saja nyonya???" Tanya ajumma

Iya. " tak usah khwatir

Bukanya begitu semalam anda terus memanggil nona yoojin dan tanggisan anda seperti anda kehilangan harta paling berharga yang anda punya."ucap ajumma panjang lebar

Iya saya tak apa. Silahkan kembali pada pekerjaan anda

Baiklah. Kalau begitu saya permisi dulu.

At lokasi syuting

Aku benar2 benci acara ini" ucapku hendak memasuki van agensiku.

Ahh. Capeknya."ucap meregangkan kedua tangan mengahadap langit2

Manager kim"panggil hyo seok

Hari ini ada jadwal live penayangan berita dari amerika pukul 8.00 pm" ucap manager kim menjelaskan sscdule malam ini.

7.30.pm

Baiklah. 1.2.3

Breaking news

Terjadi pembulian yang menewaskan seorang siswi perempuan di SMA X di las angelas hal ini di akibatkan oleh persaingan antar bangsa karna sekolah yg merupakan sekolah internasional......" ucapanku terhenti mencerna isi teks berita malam ini..

Jung yoojin......

Manager kim" teriak song hye seok berlarin mencari manager kim yg sedang mengibrol dengan para staff

Kenapa???" Tanya nya melihat kondisiku yang tergesa2

Pesankan tiket ke las sngelas sekarang juga"perintah hyoseok mendesak manager kim

Wae???. Sebentar lagi live

Aku tak peduli seseorang sedang berada di sekolah yang ada di berita live nanti."ucap hyo seok menjelaskan dengan tergesa2 tampa memperhatikan pandangan staff di kantor

Palli....palli...

Seakan mengerti ucapan hyo seok manager kim langsung menghubungi staff agensi untuk mengurus semuanya

Tiket nya telah datang penerbangan 45 menit lagi. " jelas manager kim

Iya. Ayo cepat...

Staff kantor penyiaran hanya menatap binggung ketika song hyo seok dan manager kim berlarian meninggalkan ruangan

At incheon airport

Hati-hati.....noona" ucap manager kim

Iya terimakasih

Sekretaris kim jagalah noonaku jika terjadi sesuatu aku akan menguburmu hidup" ucap manager kim di tempat ke berangkatan

Iya. " kami berankat dulu ucapnya

Noona bawa dia pulang kesini jadilah ibu yang terbaik baginya" ucap manager kim sambil mengacungkan jempol

Author pov end

Yoojin pov

Apa kau akan pergi keluar negeri lagi" tanya avril

Aku belum tau" ucapku lesu

Pergi denganku saja"tawar avril

No...no..."tolakku lembut

Ahh..sudah lah kalau begitu. Jumpa semester depan ya" ucapnya meninggalkan ku di ruangan kelas

Aku bukan nya tak ingin pergi bersamanya hanya saja aku sudah tau di seperti apa. Avril bukan wanita baik2 aku tau kalau musim liburan kemana arah tujuannya dan aku juga tak ingin menyebut tempat terkutuk itu.

Nona jung yoojin" panggil seorang satpam sekolah memecah lamunanku

Yes. This me" ucapku berdiri menghampirinya

Ibumu ada di luar sedang menunggumu" ucapnya padaku

Omma......

Mendengar penyampain pak satpam aku langsung berlari kearah luar ruangan.

Kenapa ibu disink" ucapku tak habis pikir

Ibu tak bersuara tapi ketika aku datang ia langsung memelukku.

Apakah kau baik2 saja?" Tanyanya melepas pelukannya

Mmm. Tentu saja" jawabku binggung dengan keadaan saat ini

Baik2 apanya lihat tubuhmu makin kurus saja. Apa kau tak menggunakan uang yg kuberikan" ucapnya memandangiku dari atas hingga bawah

Kenapa ibu kesini?" Tanyaku lagi padanya

Wae??? Apa ibu tak boleh menemui putriku sendiri" ucapnya

Bukan begitu bu. Hanya saja tak biasanya" ucapku terbata

Ayo pulang kerumah dulu tak enak berbicara disini" ucapnya merangkul bahuku

Yoojin pov end

Jungkook pov

Sayang..."panggil seolhyun lalu mengandeng tanganku menuju kelas tapi langsung ku tepis bagaimana mungkin aku berjalan berdua dengannya bisa menggila semua wanita yg ku kencani di sekolah ini.

Jungkook pov end

Yoojin pov

Omma" panggil ku padanya menghentikn langkahnya saat ini kami berada di pusat perbelanjaan rasanya sangat berbeda tak biasanya ibu seperti itu.

Iya. Ada apa???" Ucapnya

Ayo kita pulang???

Wae???

Aku tak biasa ke tempat begini.

Yoojina..seolma kau tak pernah pergi ke mall

Bukannya begitu hanya saja aku tak terbiasa bersama orang lain aku terbiasa sendiri.

Kalau begitu sekarang buatlah dirimu terbiasa karna ibu akan selalu pergi denganmu kapanpun kau inginkan."ucapnya mengandeng tangan ku membawa ku menyusuri pusat perbelanjaan ini.

Seharian menghabiskan waktu bersama ibu banyak tempat yang kami kunjungi hingga pantai mengambil gambar bersama membuat aku tak bisa mencerna apa yg tengah ibu lakukan. Kenapa ibu berubah sedrastis ini??" Tanyaku dalam hati

Aku bersyukur sekali ibu telah berubah aku sangat merindukan kasih sayang seorang ibu sejak perihal 6 bulan lalu ketika ibu menyuruhku pulang ke amerika saat itu juga aku sangat membencinya tapi saat ini melihat ibu seperti ini aku makin sayang pada ibu.

At home(yoojin room)

Istirahat lah ibu akan pergi ke suatu tempat"ucapnya mengecup puncak kepalaku.

Ibu mau kemana??" Tanyaku manja

Kesekolah mu!" Ucapnya jelas

Untuk apa ibu kesekolah ku??" Tanyaku lagi

Ibu akan mengurus kepindahanmu"ucapnya menerangkan

Wae???
Kenapa aku harus pindah aku suka sekolah disini.

Jangan berbohong matamu itu tak bisa berbohong tau. Pindah lah ke korea ibu sudah menyiapkan semuanya" sambungnya lagi

Aku tak mau" ucapku protes menitikkan air mataku.
Cukup sudah selama ini aku jadi robot ibu aku tak mau lagi biarkan aku melakukan apa yang aku inginkan" teriakku meninggalkannya tapi buru2 ibu menapkap pergelangn tangnku.

Aku juga tak ingin menjadikan mu sebagai robotku, karna kau itu putriku" ucapnya di sela isak tanggisnya

Omma"ucapku memeluknya

Ibu ingin kita memulai semuanya dengan hidup baru dengan statusmu bukan lagi keponakanku." Jelasnya

Jika itu keinginan ibu maka lakukanlah" ucapku menenangkannya

At 20.00 pm

Ibu sudah pulang" ucap ibu seraya masuk rumah

Omma"panggilku berlari kecil kearahnya

Kami duduk di di balkon belakang rumah dengan pemandangan hamparan laut dan pegunungan batu di seberang rumahku.

Apa sudah selesai"tanyaku

Tentu saja." Ucapnya heboh

Ibu sudah memilih sekolah untukmu disana banyak anak yang kau kenal" jelas ibu padaku

Apa ibu serius???

Tentu.

Gomawo omma." Ucapku memeluknya

Yoojin pov end

Author pov

1 month letter.....

Sekarang sedang sedang musim liburan semua anak dikorea memamfaatkan liburannya dengan bebagai aktivitas berbeda dengan tiga sejoli jungkook, jimin & taehyung mereka lebih memilih menghabiskan liburan di club bermain dengan wanita penghibur disana

Ya...jungkook-ah" panggil jimin yang setengah sadar akibat alkohol

Wae" jawab taehyung dengan suara seraknya dengan aroma khas keluar dari mulutnya.

Jungkook dimana???" Tanya jimin

Mungkin sudah di apartement nya" jawab taehyung asal
Kau seperti tak tau dia saja" ucap taehyung pergi dengan kedua wanita yang menemaninya

At jungkook apartement

Aaaaahhhhh. Desah wanita yang telah full naked di bawahnya.

Lebih kencang lagi baby" ucap sang yeoja

Autor pov end

...............

Jimin pov

Aisshh. Jungkook dan taehyung tega2 nya meninggalkanku..

Kepalaku pusing sekali aku berada di tengah kota aku tak membawa mobil tadi karna di tahan ibuku karna nilai ku hancur aku taehyung dan jungkook berada di urutan terbawah seangkatan tapi taehyung dan jungkook beruntung ia tak dapat sanksi apa2 dari orangtua mereka.

Brukkk..

Aissh siapa lagi yang menghadang jalanku" ucapku setengah sadar

Arrgghhh. Tanganku" ucapnya

Seorang wanita" ucapku

Ya. Apakau tak punya mata huh" teriakku menundukkan kepala melihat kearahnya yang tengah tertunduk memegangi sikunya yang terluka

Ya..apa yang kau lakukan disini...??" Tanya jimin pada sang gadis

Brukk........

Belum sempat dia menjawab tubuhku langsung oleng dan tergeletak lemas di tengah jalanan trotoar sampai akhirnya semuanya jadi gelap gulita...


Tbc................

Annyeong gimana ceritanya???

Jngan lupa vote and coment ya chingu.😆😆




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar