Senin, 17 Oktober 2016

(Jungkook ff) my friend is my girlfriend: real queen


Main cast:

Jeon jungkook

jung yoojin/tzuyu

other cast:

bts member

twice member

aoa member



Setelah baca jangan lupa  coment ya.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†


Jungkook pov


Kedatangan yoojin kekelas ini membuat kelas sering kali heboh karna sikap para siswa laki2 yg heboh

Yoojin telah berubah ia tak seperti yoojin yang aku kenal.

Jungkook pov end

Yoojin pov

Ternyata sekolah disini cukup menyenangkan. Selama 3 hari aku berada di sekolah tak ada apapun yang terjadi layaknya sekolah SMA pada umumnya menurutku hyemi salah besar tentang sekolah ini.

Choi yoona kmi bertemu lagi dia berada di kelas 3-2b kelas sebelah ia bertingkah seolah ia tak mengenalku, jungkook juga begitu ia tak pernah berbicara sepatah katapun kenapa ia begitu???
Jungkook kenapa kau berubah??

Akhir2 ini aku sering mendengar berita tak benar
tentang jungkook aku tak tau berita itu benar atau tidak selagi aku belum mendengar langsung darinya aku takkan pernah percaya.

Yoojin pov end

Author pov

Hari ini jadwal tes kemampuan persiapan masuk universitas. Beginilah di korea mereka bahkan belum lulus baru saja duduk di bangku kelas 3 nasib mereka kedepan sudah di putuskan.

Hari ini kita akan melakukan tes menjawab 100 soal seputar semua pelajaran jadi kerjakan dengan hati" ucap park ji young saem

Nde" jawab kami serentak

Yoojin duduk bersebrangan dengan jungkook tapi sekalipun tak pernah ia menatap yoojin sekalipun.

Jung yoojin" panggil sonsaengnim menyadarkan aku dalam lamunanku

Nde????

Haruskah aku mengulangi lagi ucapan ku barusan" ucap sonsaengnim tegas

Ah.. maafkan aku" ucapku mebungkukkan badan

...

Grup chat room

Menurutku jung yoojin itu bodoh" tutur seorang siswa

Benar dia bodoh sekali."

Apa gunanya cantik jika bodoh."

Tak berguna. Aku yakin ia tak akan mampu menjawab separuh soalnya" tambah yg lain

Benar..

Aku akan menuruti keinginan kalian semua jika yoojin mendapat poin di bawah 50 tapi sebaliknya jika ia dapat diatas 90 aku ingin kalian semua mengerjakan tugas kami bertiga sebulan dan menjadi pelayan kami. Bagaimana setuju" komentar park jimin

Apa kau serius"

Tentu saja" jawab jimin

5 menit lagi tes akan di mulai tapi semua orang masih sibuk dengan ponselnya. Apa ini kebiasaan mereka" ucap yoojin di dalam hati.

O.k sekarang letakkan ponsel kalian semua pada keranjang di atas mejaku" perintah same menghentikan seluruh aktivitas
.......

Over soalnya ke belakang dalam waktu 2 menit kalian sudah siap mengisi jawaban kalian 100 soal dengan durasi 2 jam..

Start..." ucap sonsaengnim meberi kode dimulai nya ujian.

Semua orang sibuk mengerjakan soal tapi yoojin hanya diam bahkan ia malah memperhatikan jungkook yg tengah mengerjakan soal.

Jung yoojin"panggil sonsaengnim

Nde..!

Kerjakan soalmu

Nde.
Halaman demi halaman di singkap oleh yoojin mengecek soalnya selang waktu semenit dia mulai mengisi jawaban padahal murid lain sudah mulai 10 menit yg lalu

Author pov end

Jungkook pov

Apa yang di lakukan yoojin memperatikanku tak akan mendapatkan jawaban. dari tadi hanya begong. Yoojina ayo kerjakan soalmu kau tau semua orang mengolokmu" ucapku dalam hati

Sonsaengnim yg menyadari tingkah yoojin langsung menegurnya

Syukurlah" ucapku dalam hati

Jungkook pov end

Yoojin pov

Aku mulai menyingkap halaman demi halaman soal yang akan kukerjakan.

Hei. Yg benar saja ini, anak smp saja bisa mengerjakannya ( anak smp internasional).

Aku ambil pulpen ku dan kekerjakan satu persatu soal paling banyak itu bahasa inggris, matematika & bahasa korea. Satu persatu soal berhasil ke selesaikan 40 menit pertamaku, aku telah mengerjakan sampai pada soal ke 50. Sejenak aku menatap sekeliling terlihat wajah stres dan kebingungan ada yg menghitung kancing seragam ada yang bermain lempar dadu dan berbagai macamnya.

30 minut letter.

Aku telah menyelesaikan semuanya. Aku perhatikan lagi sekitar melihat ke luar jendela...

O.k time is over" ucap sonsaengnim
Tinggalkan jawaban kalian di meja masing2 dan silahkan istirahat..

At canteen

Ahh capeknya bagaimana ada soal begitu yang di ujiankan" ucap jisung mengeluh

Semua angkatan kelas 3 melakukan ujian tes hari ini
Mereka semua tampak lelah seperti zombi.

Aku menantri tempat pengambilan jatah makan siang semua orang duduk bersama terkecuali aku. Tak satupun yg menatap kearahku bahkan jungkook dengan tenangnya melongos begitu saja berjalan kearah taehyung dan jimin.

Jadi begini sekolah ini mereka akan meninggalkan orang2 bodoh sendirian tak peduli secantik apapun wajahnya.
Apa aku terlihat se idiot itu padahal aku yakin tadi menjawab semuanya dengan benar..."ucapku dalam hati

Aku santap makan siangku perlahan tapi tiba2 jimin dan taehyung datang dan duduk bersamaku.

Makanlah yang banyak" ucap taehyung berlalu seperti angin

Selesai makan aku berjalan kearah atap sekolah tapi ketika aku hendak menaiki tangga seseorang tiba2 saja menarik tanganku mebawaku ke sebuah ruangan.

Ya..apa yang kau lakukan???" Teriakku setelah seseorang mengunci pintu ruangan tersebut

Welcome in our secret room." Ucap jungkook berjalan kearahku lalu berhenti tepat 2 langkah didepanku

Ya..apa kalian masih anak2 huh???"tanyaku sakartis

Ya..ya.. apa itu yang ingin kau ucapkan pada kami setelah lama tak pulang ke korea"ucap taehyung menghentikan omelanku

Myanheo teman2 ku yang tampan" ucapku dengan manis

Mereka bertiga serentak berjalan ke arahku sontak aku memundurkan langkahku tapi jimin dengan cepat menarik tanganku berpelukan dengan mereka bertiga..rasanya aneh sekali mengigat umur kami sekarang org yg melihat kami akan berpikir aku sedang di kroyok oleh triple idiot dan tampan.

Satu persatu dari kami melapaskan pelukan kami.

Ya...kenapa baru sekarang menemuiku??"tanya ku mendudukkan bokongku diatas subuah meja sambil menyilangkan kakiku

Kami berharap kau datang duluan pada kami" ucap taehyung duduk di kursi di depanku

Benar, walaupun saat dulu kita terlalu dekat tapi saat kau berangkat kita sudah akrab satu sama lain" ucap jimin dan jungkook menyusul jimin tapi jungkook malah duduk di sebelahku

Kau kejam sekali padahal kita bertetangga tapi kau pulang tak pernah datang berkunjung kerumahku" ucap jungkook menatap ke arahku

Aku datang kok" ucapku

Lalu???tanya jungkook

Saat itu kau tak ada di rumah, dan saat terakhir aku menghubungimu saat itu ingin memberi tahumu kalu aku akan ke korea tapi sepertinya kau tak menanggapi chatku"jelas ku panjang lebar sambil melipat kedua tanganku.

Benarkah???"tanya jimin

Ya. Tak biasanya kau begitu pada yoojin"sambung taehyung

Sudahlah. Aku tak ingin membahasnya" ucapku cuek

Btw. Kalian terkenal di sekolah ini" sindirku memposisikan tubuhku duduk di kursi dekat jendela

Apa kau baru sadar kalau kami ini punya pesona yg luar biasa" ucap jimin membanggakan diri

Jangan menyiayiakan waktu kalian untuk hal yg tak penting" ucapku menasehati

Ibu jimin bilang padaku kalian berada di urutan terakhir di sekolah ini" ejekku dengan smirk membullyku

Kau bertemu ibunya jimin" tanya jungkook penasaran

Mm..iya saat beberapa hari setelah kepulanganku"jelasku
Ya park jimin...seolma kau tak ingat denganku saat itu

Kapan???" Ucap jimin pura2 tak tahu

Saat itu kau sedang mabuk dan pingsan setelah menabrakku di trotoar jalan ketika aku keluar dari restoran" jelasku lagi

Aahh. Saat itu"ucap jimin berpikir

Kau bahkan bertanya padaku kenapa aku ad disini. Dan saat di depan rumah nya jungkook ketika kau berada di dalam mobil dan terakhir saat di toko seragam sekolah. Kau benar2 tak ingat aku." Tanyaku pada jimin

Hmm." Jawab jimin tertangkap basah

Ya. Kau bertemu yoojin 3 kali tapi tak pernah mengatakannya pada kami" protes taehyung

Saat aku sibuk berguman bersama jimin dan taehyung jungkook hanya diam menatap ke arahku bukan menatapku tapi kearah leherku. Apa dia mencari kalung yang ia berikan bulan lalu???"tnyaku dalam hati

Yoojin pov end

Jungkook pov

Jimin dan taehyung sibuk berguman dengan yoojin aku tak ikut berpartisipasi dalam keributan mereka aku lebih suka memperhatikan yoojin tepatnya pada area lehernya mencari suatu benda yang pernah kuberikan padanya..

Setelah kulihat2 ketika ia mengikat rambutnya karna jimin terus mengacak rambutnya tapi benda yg ku cari tak ada. Yoojin pasti menyimpannya" ucapku pada diri sendiri

Jungkook pov end

Yoojin pov

Yoojina" panggil jimin

Mmm"jawabnya malas

apa otak mu itu masih seperti dulu"tanya jimin

Memang nya kenapa???" Tanya yoojin
Ya. Kau tidak membuat taruhan dengan teman dikelas mendoakan aku memperoleh poin di bawah standarkan???"ucapku menebak pikiran jimin

Iya.."jawab jimin menunduk

Ya.. park jimin" protesku

Lagian jika kau dapat poin di bawah 50 poin kami bertiga akan menuruti semua keinginan mereka.

Kau bilang kami? " protes taehyung pada jimin

Sebenarnya aku sendiri saja. tapi jika aku menang mereka mengerjakan tugas kita selama sebulan, jadi jika kalah kita bertiga yang bertanggung jawab." Jelas jimin panjang lebar

Bagaimana bisa begitu"ucap jungkook ambil suara

Sudahlah tak usah khawatir, kita lihat saja nanti" ucapku dengan smirk bangga

Author pov

Bel masuk sudah berbunyi semua murid berhamburan ke kelas masing2. Termasuk mereka berempat tapi yoojin masuk lebih dahulu agar tak di curigai orang2

......

Baiklah...
Saya akan langsung memberikan jawaban kalian semua. Saya benar2 kecewa baaimana bisa tak seorangpun dari kalian yang mendapat point diatas 50 kecuali satu orang dan orang itu mendapat point tertinggi seangkatan kalian " ucap sonsaegnim kecewa bercampur bangga

Wajar saja kami tak bisa itu semua soal yang belum kami pelajari" protes ketua kelas

Lalu bagaimana kim seolhyun, sana dan lainnya mendapat point diatas 85 point

Ahh. Sonsaengnim mereka itu ratu belajar kenapa anda bandingkan dengan kami" protes taehyung

Sudah...sudah. ketua kelas bagikan hasil kalian
Semuanya. Mmm tunggu sebentar.
Jung yoojin" panggil sonsaengnim

Nde???

Temui saya di ruangan setelah pelajaran berakhir.

Waeyo sonsaengnim???" Tanya nayeon

Kalian tak perlu tau. " ucap sonsaengnim keluar dari kelas

Semuanya ambil hasil kalian masing2 di depan." Ucap ketua kelas

Semua orang menyerbu kedepan mencari pemilik nilai sempurna yang di bicarakan oleh sonsaengnim

Ahh. Ketemu" ucap seorang siswi

Wahhh. Benar2 100 point" puji seorang siswa

Jung yoojin!!

Sontak semua orang memandangi yoojin.

Wae" ucapnya sakartis
Berikan kertas itu padaku." Sambung yoojin lagi

Ya. Park jimin kau curang.!" Ucap lainnya

Curang apanya" protes jimin
Bukan kah sudah ku bilang bahwa yoojin itu berbeda,benarkan chingu" ucap jimin merangkul bahu yoojin namun segera di tepis oleh yoojin.

Berhentilah jangan menganguku urus saja urusan kalian." Ucap yoojin meninggalkan kelas

.....

At 3-2b class room

Aku bangga pada kalian semua tapi aku juga kecewa kelas kita tak mendapat point tertinggi."jelas wali kelas

Waeyo???" Tanya seolhyun dan sana serentak

Kain berdua mendapat poit 90

Bukankah itu biasanya sudah tertinggi??" Tanya sana

Aniya anak baru kelas 3-2a mendapat point 100."jelas wali kelas.

Apa kalian telah mengecek nya dengan benar" tanya seolhyun

Kami tak hanya mengecek tapi pada jawabannya ia bahkan menulis cara penyelesaian nya. Kepala sekolah sudah memutuskan untuk mengutus dia ke olimpiade nasional.

Sudah kelas saya tutup dulu ucap wali kelas.

Author pov end

Yoojin pov

Tok..tok

Annyeong haseyo sonsaengnim"salam ku di ruangan guru

Ahh. Jung yoojin haeksaeng kemarilah" ajak kepala sekolah

Aku berjalan kearah meja lalu duduk bersama wali kelas, kepala sekolah dan beberapa orang guru yg ikut mendengarkanku

Ada apa ya ???? "tanyaku binggung

Kepala sekolah sudah memutuskan anak yg memperoleh point tertinggi pada test tadi akan menjadi perwakilan sekolah di olimpiade nasional." Jelas wali kelas

Saya minta maaf, saya tak bisa melakukannya" mengikutinya

Kenapa??" Tanya kepala sekolah

Saya tak ingin terlulu serius belajar saya ingin menikmati masa2 akhir SMA saya" ucapku

Huh" ucap mereka serentak

Kenapa???" Tanyaku binggung

Kau tau semua anak di sekolah ini berjuang mati2ian untuk berpartisipasi di olimpiade nasional" ucap kepala sekolah

Lalu" tanyaku binggung

Apa kau tak ingin masuk universitas"tanya seorang guru perempuan

Aku belum tau" ucapku

Lalu untuk apa kau belajar jika tak ingin masuk universitas" tanya kepala sekolah

Ibu saya bilang hanya lakukan apa yang saya sukai" ucapku membela diri

Yang benar saja mana ada orang tua yg seperti itu pada zaman sekarang" potong guru lainnya

Bukannya sewaktu di amerika kau sering mengikuti olimpiade seperti ini bahkan lebih besar dari itu kau juga mendapat posisi pertama berturut2." Ucap wali kelas

Iya. Benar" jawabku

Wahh. Daebak kupikir saat ini tak ada lagi manusia sempurna" ucap guru shim yang baru saja datang

Guru shim" tegur kepala sekolah

Maaf pak" ucap guru shim

Tapi guru shim benar" ucap guru2 lainnya

Permisi apa boleh saya kembali ke kelas??"ucap yoojin memotong omongan para guru

Apa kau benar2 tak mau??"tanya wali kelas

Iya. Maafkan saya, saya permisi dulu saya harus mengerjakan tugas sekolah saya.

Iya. Silahkan"ucap kepala sekolah

Yoojinna jika kau berubah pikiran hubungi saya" ucap wali kelas ketika aku hendak keluar dari ruangan.

At class room

Srett...

Kenapa kelas begitu ramai sekali??" Tanyaku pada diri sendiri ketika memasuki kelas

Apa dia orangnya" ucap seorang siswi menunjuk kearahku

Iya ucap ketua kelas

Aku tak peduli dengan situasi saat ini.
Kelas benar2 ramai di penuhi oleh anak2 dari kelas sebelah tapi aku dengan santainya berjalan kearah lokerku mengambil buku pelajaran.

Kelas semakin brisik....

Hei anak baru" panggil seorang siswi padaku dengan nada kasar

Tapi kuabaikan begitu saja. Aku sudah tau alasan mereka datang kemari. Aku mengambil buku di loker lalu menutupnya kembali awalnya aku berjalan kearah mejaku melihat kearah meja jungkook kulohat seorang siswi sedang berbicara dengannya dan jimin & taehyung sibuk bermin game dikelilinggi oleh para siswi dari kelas lain. Tepat beberapa langkah aku berjalan jalanku di hadang oleh beberapa siswi perempuan yang tak kutau namanya.

Hei anak baru" teriaknya menghentikan langkahku

Ada 5 orang perempuan berdiri tegak di hadapanku. Apa mereka tak ada kerjaan sehingga menghadang jalanku" tanyaku dalam hati

Kenapa kau diam saja"tanya salah satu dari mereka

Minggirlah dari hadapanku"ucapku sakartis

Apa katamu??"ucap yang lainnya tak terima

Semua orang hanya diam bahkan jimin dan taehyung hanya menonton ku dan 5 siswi tuli menurutku.πŸ˜…

Apa kalian tuli" sindirku membuat kode agar mereka menyingkir

Apa katamu???

Srett......

Pintu terbuka menandakan ada seseorang yang datang. Tepat sekali choi yoona dan sana salah satu siswi terpintar di sekolah. Mereka berdua hanya berdiri di beberapa langkah dariku.

Kataku minggir! Apa kalian tak punya kuping huh" ucapku kasar

Ya. Berani2 nya kau berbicara seperti itu pada kami"teriak seorang siswi berambut sebahu di hadapanku

Kenapa??" Tanya ku menyilng kedua tanganku diantara perut dan dadaku

Ternyata nyalimu besar juga." Ucap seolhyun menghampiriku

Ahhh. Aku paham sekarang kalian sedang membully ku ya??? Aniya lebih tepatnya mencoba membullyku" ucapku dengan smirk evilku

Jangan bersikap sok begitu tak ada yg akan membantumu disini" sambung choi yoona berjalan kearahku

Sekarang mereka semua di posisi mengelilingiku. Dan hebatnya lagi si triple idiot temanku itu memandangku terutama taehyung memberi isyarat padaku" ayo tunjukkan kehebatanmu"

Ku pandanggi mereka satu2.

Apa yang kalian inginkan"ucapku dengan nada lembut tak lupa sebuah senyum manis terlukis indah di bibirku.

Baiklah...
Perkenalkan namaku jung yoojin, senang bertemu dengan kalian..........
Dan juga terimakasih atas sambutannya...."ucapku mengerling nakal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar